28.11.07

Freeware of love : Free!


Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya
bantu?
Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap

melakukannya?
P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?
CS : Langkah pertama adalah membuka HATI
anda. Tahukan anda di mana HATI anda?
P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?
CS : Program apa saja yang sedang
aktif?
P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, ENDAM.EXE dan BENCI.COM
CS : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan

mengahapus SAKITHATIEXE,dari system operasi
Anda.Programtersebut akan tetap ada dalam
memori anda,tetapitidak lama karena akan
tertimpa program lain.CINTA-KASIH akanmenimpa
MINDER.EXEdengan modulyang disebut
PERCAYADIRI.EXE. tetapi anda harus
mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE.
Program tersebut akan menyebabkan CINTA-
KASIH tidakterinstal secara sempurna. Dapatkah
andamematikannya?
P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkahanda memandu saya?
CS : Dengan senang hati. Gunakan Start menu
danaktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan
program inisesering mungkin sampai BENCI.COM
danDENDAM.EXEterhapus.
P : OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstalsecara otomatis. Apakah ini wajar?
CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwa
CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam
HATIanda. Apakah anda melihat pesan
tersebut?
P : Ya. Apakah sudah selesai terinstal?
CS : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya
punyaprogram dasarnya saja. Anda perlu mulai
menghubungkan HATI yang lain agar untuk
mengupgradenya,,
P : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?
CS : Apa pesannya?
P : "ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". Apa artinya?
CS : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya,
program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI
eksternal tetapi belum bisa aktif dalam
HATIinternal anda. Ini adalah salah satu kerumitan
pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini
berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin
anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i
orang lain
P : Lalu apa yang harus saya lakukan?
CS : Dapatkan anda klik pulldown direktori yang
disebut "PASRAH"?
P : Ya, sudah
CS : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke
direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-
SENDIRI.DOC,dan MENYADARI-
KEKURANGAN.TXT. sistemakan menimpa
file-file konflik dan mulai memperbaiki
program-program yang salah. Anda juga perlu
mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan
program-program yang salah tidak muncul
kembali.
P : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru.SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakanbahwa DAMAI.EXE danKEPUASAN.COMdikopike HATI.Apakah ini wajar?
CS : Ya! dan kadang orang lain mungkin perlu
waktu lebih lama untuk mendownloadnya. Jadi
CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus
bisamenanganinya dari sini.
CS : Ada satu lagi hal yang penting!
P : Apa?
CS : CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan
untuk memberikannya kepada orang lain
yang andatemui.Mereka akan share ke orang lain
dan seterusnyasampaianda akan menerimanya
kembali.

"Treat other people the way you want to be treated."

>>>http://www.akupercaya.com/forum/renungan-harian/3441-freeware-cinta-kasih-gratis.html

Tidak ada komentar: