8.1.08

Allah, Terima Kasih Karena Aku Buruk Rupa...


Allah, terima kasih karena aku buruk rupa,

Sehingga ku tundukkan mukaku saat berjalan,
aku jadi rajin untuk.. “melihat ke bawah”..

Allah, terima kasih karena aku buruk rupa,
sehingga aku tak perlu sering gonta ganti pacar,
cukup “dia” saja pengagumku, yaitu.. “imam”ku..

Allah, terima kasih karena aku buruk rupa,
sehingga aku tak perlu “menonjolkan diri”,
dengan make up yang tebal dan pakaian yang mini,
membuat aku senantiasa tampil sederhana, dengan.. segala kesederhanaanku..

Allah, terima kasih karena aku buruk rupa,
sehingga aku merasa perlu mencari kelebihanku yang lain,
karena aku juga ingin mereka “menoleh” kepadaku,
dan aku pun menjadi pribadi yang.. pekerja keras..

Entah apalah jadinya ya Allah, jika Engkau menjadikanku seorang yang cantik rupawan.. mungkin aku akan menjadi pribadi yang angkuh dan sombong,, suka “bermain2″ dengan cinta karena aku merasa banyak laki2 yang mau bertekuk lutut kepadaku,, berdandan sejadi2nya karena aku tidak ingin mengecewakan para “penggemar”ku,, bahkan menjadi pemalas karena merasa banyak laki2 di luar sana yang mau berbuat apa saja untukku..

Berbahagialah mereka yang Engkau takdirkan [nyaris] sempurna.. dengan kecantikannya luar dalam.. tapi untukku yg buruk rupa ini.. aku sudah sangat bersyukur dengan segala kelebihan lain yang Engkau berikan kepadaku ya Allah.. Ingatkan aku untuk selalu berucap, “Alhamdulillah..”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kata na neng gna jga,,,kereinnnnnzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,cnah
klo kata q mah,,,,
idem